Cerpen sesion 2


.

Lanjutan Cerpen sesion II

semakin hari aku slalu memperhatikannya, tapi ternyata dia sudah mempunyai pacar ,,,
hati ini perih rasanya melihat dia dengan pacarnya, oh Tuhan mengapa engkau berikan cinta kalau akhirnya aku tak bisa memilikinya.
Rasa egoisku slalu ingin memilikinya,,,

Suatu ketika dia mengalami kecelakaan , kaki dia retak . sekarang dia memakai tongkat kalau ke sekolah. setiap dia ke sekolah dia di bantu oleh Lulu pacarnya...
Lulu sangat menyayangi Muharna , setiap berangkat dan pulang sekolah Muhar selalu di bantu Lulu,,,
Rasanya aku ingin di dekat dia , membantunya jalan ,mengantarnya tiap berangkat dan pulang sekolah...
oh Tuhan rasa iri ini selalu saja timbul , dan rasa ingin memiliki ini selalu menguasai hatiku ...
Beberapa bulan kemudian Kaki Muhar sembuh , dia masih bisa kembali beraktifitas seperti biasanya... setiap pelajaran olahraga dia selalu bermain sepak bola . Tanpa tersa kini aku kelas 2 sma , setiap dia bermain sepak bola aku selalu memperhatikannya , karna kebetulan sekali jadwal pelajaran olahraga kami pada hari yang sama dan jam yang sama.. Kadang kelas 3 dan kelas aku saling bertanding sepak bola antar sesama jenis ....
Aura dia saat bermain sepak bola sungguh sangat mempesona , apalagi ketika dia berkeringat dan tersenyum, serasa aku ingin pingsan melihatnya...
Oh Tuhan rasa ini selalu timbul padahal aku ingin sekali melupakannya...
cinta ini terhadapnya  semakin berkembang , ingin rasanya ngin memiliki dia sepenuhnya.
lambat laun dia lulus dan aku pun jarang melihatnya kembali karna dia kuliah di Bandung , waktu universitas day dia datang . tubuh dia , mata dia , senyum dia semuanya sama yang berbeda hanyalah rambutnya yang sedikit panjang tapi dia tetap mempesona bagiku. Lalu aku lulus dariSMA 1 Berintan dan kuliah di Bandung juga , rencana nya biar bisa lah ketemu dia sekali-kali di Bandung tapi ternyata dia pindah dari universitas lama nya dan sekarang dia ada di Semarang , semakin jauh saja aku dengan nya . mungkin doa  kepada Allah terkabul karna aku meminta kalau dia baik untukku dekatkan lah dan kalau tidak baik jauhkan lah . mungkin saat ini lah kenyataan yang aku harus terima , tapi sampai saat ini pun aku masih belum bisa melupakannya ....

Your Reply