Jenuh


.

Jenuuh ,,,,
 hanya kata-kata itu lah yang tertanam didalam hati ,pikiran dan tubuhku...
Tuhan , saat ini aku sangat ingin hengkang dari UNJANI ini,
aku ingin pergi jauh dan mencari suasana baru untuk melakukan aktivitas yang baru,
aku ingin ke suatu tempat dan berteriak sekenceng-kencangnya,
melepas semua beban yang ada di tubuh ini...
aku butuh dia saat ini,
butuh sesosok sahabat yang dulu slalu hadir ,
sosok sahabat yang slalu menopangku saat ku terjatuh , sesosok sahabat yang slalu menemaniku..
 tapi mungkin keinginan ini sangat mustahil..
karna dia sudah menjau dan sangat jauuuh sekali,


"

Dia, hanya dia di duniaku yang aku butuhkan sekarang
Dunia terasa telah menghilang Tanpa ada dia di hidupku

Sungguh sebuah tanya yang terindah Bagaimana dia merengkuh sadarku
 ku hanya bermimpi yang indah agar  ada dia di hidupku sekarang
Ku ingin dia sebagai sahabatku yang sempurna,  Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, ku ingin hadirnya, ku ingin motivasinya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

Ku hanya manusia biasa
Tuhan bantu ku ,Tuk menjadikan dia sahabatku slamanya,
tuk menemaniku, Tuk menjadi seorang sahabat yang sempurna untuk aku...     "

Your Reply